Blog Berisi Seputar Artikel Terbaru | Aplikasi | Tutorial Komputer | Blogging | Info Penting

Aplikasi Mempercantik Tampilan Windows 7, Windows 8, Windows XP, dan Windows Vista

Aplikasi Mempercantik Tampilan Windows 7, Windows 8, Windows Vista, dan Windows XP. jumpa lagi dalam posting terkini Satria Baja Hikam. pada posting kali ini saya ingin share aplkasi / software yang selama ini menjadi andalan saya dalam instal komputer. yang sudah pasti memuaskan dan tidak akan menyesal anda telah berkunjung di blog saya. :D saya Jamin!

Aplikasi atau software yang saya maksud adalah aplikasi untuk mempercantik tampilan dari mulai log on, screen saver, gadget memukau, tampilan explore windows XP/windows 7/windows Vista bahkan windows 8, sampai shutdown. :D dan dahsyatnya lagi, aplikasi yang akan saya share GRATISSSSS tanpa di pungut biaya dan bisa anda cari dengan bantuan mbah google, tentunya tidak sulit.

 TOP Aplikasi Untuk Mempercantik Tampilan Windows 7, Windows 8, Windows Vista, dan Windows XP. bagi anda yang suka tampilan memukau, hobi mendesign PC anda maka pilihan anda tepat berkunjung di blog saya. kebanyakan software atau aplikasi memperindah tampilan windows berefek pada loading berat, dan terkadang sampai hang. namun aplikasi yang saya share cenderung ringan dan tidak terlalu memberatkan selama penggunaan tidak melampaui batas.

ok. langsung saja kita bahas satu per satu tiap aplikasi, dengan penjelasan singgkat namun padat tentunya. anda tidak akan kecewa. blekicot.... :D

1. mengganti background log on
ada banyak aplikasi untuk mengganti tampilan background / gambar Log On Windows, diantaranya : Tweak Log On, Logon Screen Tweaker, windows 7 Screen Changer, dll. efek yang akan terjadi adalah berubahnya tampilan dasar menjadi gambar yang kita inginkan. namun ketika kita mengganti thema, tampilan log on akan kembali default.

2. memperindah / mempercantik tampilan screen atau desktop
ada beberapa aplikasi andalan Satria Baja Hikam yang bakal di share nih, tentunya dengan efek tampilan berbeda :

a. aplikasi Fences
aplikasi memberikan tampilan berupa pengelompokan desktop yang ditampilkan di layar. biadanya ini ditampilkan di warnet-warnet. tapi sekarang anda pun dapat menerapkannya di PC sendiri. contoh tampilan sebagai berikut:

b. aplikasi Uber Icon
aplikasi andalan terbaik saya, sangat apik meskipun sederhana namun luar biasa. memberikan efek gerak pada icon desktop anda. setidaknya ada 8 variasi gerak yang bisa di ganti sesuai selera.dijamin MANTAP.

c. menambahkan software Shortcut
yang saya maksudkan disini adalah aplikasi seperti ObjectDock, dkk. aplikasi ini juga sangat memukau, cantik. efeknya adalah ada icon desktop yang tergantung, dapat bergerak, dengan tampilan bervariasi. tentunya akan menambah betah kita melihat tampilan PC/laptop kita.

3. memperindah / mempercantik tampilan windows Explore
untuk yang satu ini adalah andalan dan kebanggaan saya, yang masih setia saya terapkan sampai sekarang. tentunya dapat diterapkan di windows xp, windows vista, maupun windows 7. untuk windows 8 saya belum pernah mencobanya. ok,,,,simak gan:
icon packager, window blinds, aplikasi mempercantik windows, tutorial

a. Icon Packager (mengganti tampilan icon folder explore keseluruhan)
untuk ini tidak ada komentar panjang. karena bagi saya, ini luaaarrrrrr Biasssa. :D efeknya merubah total maupun sebagian tampilan icon folder explore. dapat bekerja pada windows xp, vista, windows 7 dan windows 8. untuk informasi lebih lanjut penggunaannya dan link download full versionnya dapat dilihat disini

b. Window Blinds (mengganti seluruh tampilan windows)
tidak kalah luar biasanya, window blinds ini mempunyai efek mengganti tampilan windows kita sampai orang tidak akan tau ini jenis windows atau bukan. menawarkan tampilan luar biasa,canggih, tentunya banyak pilihan variasi yang dapat disesuaikan dengan keinginan kita. mantaaap gan. ga bakal nyesel deh. silahkan download full versionnya.

4. menambahkan screen saver terbaik
ada beberapa screen saver yang menjadi andalan Satria Baja Hikam disini. karena tidak ecek ecek dan tentunya untuk mendapatkan aplikasi screen saver ini tidaklah mudah. dan anda di jamin puas. diantaranya: rainy : berefek hujan dan petir, seakan layar monitor /PC / laptop kita adalah cermin jendela . selanjutnya adalah yang paling banyak di cari dan susah menemukan full versionnnya, yaitu : 3D Desktop Aquarium Screen Saver yang memberikan efek seakan PC / laptop kita adalah aquarium, yang semakin penuh terisi air, dan ikan di dalamnya.
screen saver, 3d aquarium

demikian kumpulan aplikasi mempercantik dan memperindah tampilan windows. dari aplikasi yang saya paparkan diatas, saya sendiri untuk sekarang hanya memakai uber icon, icon packager dan window blinds. seperti yang saya katakan di muka, aplikasi untuk mempercantik tampilan ini akan cenderung memperberat loading komputer anda. pakailah mana yang anda sukai. jangan berlebihan. demikian saran dari saya, tidak bermaksud untuk menggurui, hanya bermaksud untuk berbagi pengalaman seadanya. terimakasih untuk kunjungannya y..... Salam Blogger.

Aplikasi Mempercantik Tampilan Windows 7, Windows 8, Windows XP, dan Windows Vista Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Isybah Nurhikam

2 komentar: