Blog Berisi Seputar Artikel Terbaru | Aplikasi | Tutorial Komputer | Blogging | Info Penting

Tentang Hawa

Assalaamu'alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh
untukmu sesama lelaki, baik seorang lelaki kepada kekasihnya, suami kepada istrinya, ayah kepada anak perempuannya.....dan untuk seluruh kaum hawa. semoga bermanfaat
adam dan hawa, sentuhan qalbu
Ketahuilah adam, fitrahku kaum hawa adalah daya tarik terkuat untukmu di dunia ini. Aku hawa mampu menjadi senjata iblis untuk membujukmu memakan huldi yg terlarang. Namun di tanganmu yg bijak, aku hawa mampu menjadi pondasi yg kokohkan imanmu bagai khadijah terhadap Muhammad..

Adam, jangan pernah segan menegurku bila aku salah di matamu, krn sungguh, Allah membentuk hatiku dari daging yg paling lembut agar ku mudah tersentuh dgn segala nasihat. Mataku bgt mudah menangis dgn sentuhan sedikit saja. Namun ingatlah adam, aku hawa dari tulang rusukmu yg paling bengkok, maka fitrahku memang untuk bengkok, maka jgn memaksa untuk meluruskanku, krn kau akan menemukanku patah, sekali ku patah tak akan mampu kau sambung lagi. Namun, jangan pula membiarkanku terus dlm bengkok, tapi cobalah meluruskanku dgn hikmah, dgn bijaksana.. Maka kaupun akan menemukanku lurus bahkan mampu mengokohkanmu

(disunting dari sahabat yang saya segani: Aulya Mardhatillah)

Tentang Hawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Hikam

0 komentar:

Post a Comment