Blog Berisi Seputar Artikel Terbaru | Aplikasi | Tutorial Komputer | Blogging | Info Penting

perih.....

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....
syukur, syukur
Perih.....rupanya lambung tak lagi mampu menahan keegoisanku. perut terasa perih karena ku tak memperdulikan teriakannya. sampai akhirnya, satu organku marah. aku telah mendlolimi diriku sendiri. begitu terasa sekarang, bahkan saat makan, biasanya akan terasa lega saat perut terisi nasi, namun ini tetap perih seakan lambung tak menghiraukan apa yang saya makan......sebuah protes ketidakadilan.
Photobucket



Aduuuh.....atttiiiiiiiiiitttt.........Ampuuun....




aku telah mendlolimi diriku sendiri, tidak menjaga apa yang sudah Allah berikan. saya teringat sebuah ayat dalam Al-Qur'an:

.  Dan kami naungi kamu dengan awan, dan kami turunkan kepadamu "manna" dan "salwa"[53]. makanlah dari makanan yang baik-baik yang Telah kami berikan kepadamu; dan tidaklah mereka menganiaya Kami; akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri. (QS. Al-Baqarah: 57)

salah satu nikmat Tuhan kepada mereka ialah: mereka selalu dinaungi awan di waktu mereka berjalan di panas terik padang pasir. manna ialah: makanan manis sebagai madu. Salwa ialah: burung sebangsa puyuh.

wahai sahabat, jagalah titipan Allah, sesungguhnya apa yang terjadi adalah akibat perbuatan sendiri... cinta Allah tiada batas, namun tak berarti akan selalu menjaga sedang kita melalaikannya dengan sengaja. bersyukur atas segala karunia-NYA

ini adalah rasa sesal, yg ku peruntukkan untukku sendiri dan bagi shobat yang tak ingin merasakan hal yang sama. mencegah akan lebih baik daripada mengobati

perih..... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Hikam

0 komentar:

Post a Comment