Blog Berisi Seputar Artikel Terbaru | Aplikasi | Tutorial Komputer | Blogging | Info Penting

Download Google Chrome terbaru Gratis

Download Google Chrome terbaru Gratis. pada dasarnya Google Chrome sama saja dengan peramban lain seperti Mozilla Firefox, Internet Explore dll. Google Chrome telah merilis update terbaru sehingga kekurangan-kekurangan pada google Crome Versi terdahulu sedikit demi sedikit hillang. hanya saja saya tidak terlalu dapat menjelaskan secara mendetail. berdasarkan apa yg saya baca dari blog teman, sebelumnya terdapat banyak kelemahan shob. diantaranya:
google Chrome, peramban
  • PRIVASI : Google menyimpan 2% interpretation pencarian pengguna, lengkap dengan alamat IP-a. Walaupun dalam beberapa waktu tertentu interpretation ini akan dianonimkan. Ini artinya google bisa saja tahu “siapa mencari apa dan dimana”
  • LISENSI : Google sempat mencantumkan pada Terms of Service mereka, bahwa semua muatan dari pengguna yang hak ciptanya dimiliki oleh pengguna akan diserahkan haknya pada Google. Tapi indicate ini telah dicabut oleh pihak Google.
  • CELAH KEAMANAN : Beberapa pakar confidence menemukan adanya lubang kecil/bugs pada chrome. Sehingga ketika membuka suatu halaman website akan membuat browser ini menjadi crash. Lalu Chrome juga memiliki underline download Otomatis yang dikhawatirkan akan disalah gunakan oleh Hacker
  • EXTENSIONS : Pada Chrome tidak terdapat extension/plugin/addons yang dapat ditambahkan. Tidak seperti Firefox yang memiliki banyak aplikasi2 tambahan yang dapat membuat dan meningkatkan kinerja browser.
  • BAHASA : Pada chrome ketika kita memilih untuk menggunakan dalam bahasa Indonesia maka akan terdapat beberapa kejanggalan dalam bahasanya.
tapi kelemahan diatas yang saya dapat pada tahun 2010.hehehe.....bikin cemas aja.  tapi ane mah kaga mudeng, maksudnya gmn.hehe...lelet.com


Download Google Chrome terbaru Gratis. tp dari kelemahan diatas, saya yakin, untuk sekarang pastinya sudah diminimalisir dalam hal kelemahannya. dalam google Chrome ini punya kelebihan yang mantap shob, ini nih:

1.    Mendukung flash dan java (terintegrasi)
2.    Penggunaan memori tab yang terpisah.
3.    Mendukung Bahasa Indonesia.
4.    Auto-complete address input (Omnibar)
5.    programnya akan cepat terbuka tidak seperti mozilla firefox yang sedikit ada delay untuk membukanya.
6.    Otomatis membookmark semua situs yang pernah dibuka selain histori,
7.    browser addressnya yang sekaligus berfungsi sebagai search engine, tentu ini merupakan fitur yang praktis dan istimewa.
8.    Google Chrome memiliki tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan.
9.    Mempunyai fitur modus penyamaran, Pada modus ini memungkinkan para penggunanya dapat mengakses website tanpa meninggalkan jejak.
10.    Memiliki APLIKASI WEB,  seperti GMAIL atau Google Teader dapat dijalankan lewat shrtcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal.
11.    Pengelolaan memory , Pada setiap TAB yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika eror/crash pada salah satu ta tidak akan meyebabkan seluruh browser eror. (ini kekurangan yang terdapat pada FireFox dan browser lainnya).
12.    Anti penipuan , Google Chrome menyediakan kemampuan menebalkan nama domain sebuah website.
13.    Google Chrome dirancang untuk membuat Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan perlindungan phishing, autoupdates untuk memastikan browser up-to-date dengan update keamanan terbaru, dan banyak lagi.
14.    Kesederhanaan, Jendela browser Google Chrome adalah efisien, bersih dan sederhana.

begitulah....maaaaaaNNNTEEEEPPPP......!!!! g tuh? silahkan download Goggle Chrome pada link dibawah ini

Download Google Chrome Disini
atau versi terbaru Google Chrome disini

Download Google Chrome terbaru Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Hikam

0 komentar:

Post a Comment