Blog Berisi Seputar Artikel Terbaru | Aplikasi | Tutorial Komputer | Blogging | Info Penting

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah ini adalah posting pertama saya.sebagai seorang neuwbie atau blogger pemula mungkin adalah awal dunia baru bagi saya untuk berpetualang di dunia maya ini.so.....siapapun adalah rekan bagi saya.mohon dukungan, kritik dan saran dari rekan-rekan semua.

sebagai awal mula, mungkin yang harus ditanyakan adalah untuk apa saya membuat blog ini???yup...saya berharap dengan blog ini sebagaimana rekan-rekan lainnya pastinya ingin mencari, mendapatkan pengalaman yang tak terkira yang endingnya pastinya inginkan keberhasilan.dalam benak saya yang ingin saya posting adalah bertukar fikir dengan rekan lainnya, berbagi software yang semoga bermanfaat, dan solusi terhadap permasalahan ataupun kendala yang dialami rekan semuanya mengenai teknologi komputer dll.

mungkin cukup ini sebagai pendahuluan.....BISMILLAHIRROHMANIRROHIIIM.......

Assalamu'alaikum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Hikam

0 komentar:

Post a Comment