Blog Berisi Seputar Artikel Terbaru | Aplikasi | Tutorial Komputer | Blogging | Info Penting

Lagu Geisha - Lumpuhkan Ingatanku

Lagu Geisha - Lumpuhkan Ingatanku. sebenarnya sudah sangat lama, lamaaaaaa banget saya pengin posting lagu Geisha yang satu ini, cuma waktu yang belum memungkinkan, dan sekarang waktunya.hehe.....meski dah telat g papa lah. memang lagu ini bukan lagu Western ataupun Bollywood yang biasa saya posting. lagu Geisha - Lumpuhkan Ingatanku ini termasuk lagu pop. namun yang buat saya gregetan pengin posting lagu ini karena mempunyai kisah nyata dan menyayat hati yang dialami oleh artis kita siapa lagi kalo bukan mba Ayu Ting-Ting.
Lagu Geisha - Lumpuhkan Ingatanku. mba Ayu Ting-Ting nangis. pasca pernikahannya dengan si Gundul Enji, bagaikan ditelan bumi, si enji illllang.....!? . mba Ayu Ting-Ting ditengah kehamilannya, sendirian tanpa didampingi sang suami. sampai pada akhirnya tercium oleh infotainment dan geger di media masa tentang hilangnya enji pasca nikah dengan Ayu Ting Ting. sakit...sakit.....merasa dicampakkan.....seakan tiada berarti, mungkin itu yang sangat dirasakan mba Ayu Ting Ting. nah.....kebetulan banget, saat hendak mengisi job dan di wawancarai wartawan, tanpa disengaja saat di rias terekam oleh wartawan sebuah nyanyian yang sangat merdu dan miris.............setelah saya dengar sendiri lagunya, ajib...!!!! emang pas banget dengan apa yang dialami mba Ayu Ting-Ting. g cuma itu, sempat juga mba Ayu Ting-Ting diminta untuk menyanyikan lagu ini dalam salam satu acara Talk Show, Ayu Ting-Ting nangis. yang sabar ya mba Ayu Ting-Ting. semangat buat De-De. :)
ayu ting ting nangis, geisha
berikut bagi shobat yang pengin tau banget atau pengin tau aja, tentang lagu Geisha - Lumpuhkan Ingatanku. ini dia liriknya......emang dalem berat cing

Lirik Lagu Geisha - Lumpuhkan Ingatanku
Jangan sembunyi
Kumohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci


Bertanya
Cobalah bertanya pada semua
Disini ku coba untuk bertahan
Ungkapkan semua yang ku rasakan



Kau acuhkan aku
Kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku 
Lumpuhkanlah ingatanku
Hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya



Jangan sembunyi
Kumohon padamu jangan sembunyi
Sembunyi dari apa yang terjadi
Tak seharusnya hatimu kau kunci



Lumpuhkanlah ingatanku
Hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentangnya
Hilangkanlah ingatanku
Jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya



Hooooooo.....
Lumpuhkanlah ingatanku
Hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentangnya
Hilangkanlah ingatanku
Jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya



Lumpuhkanlah ingatanku
Hapuskan tentang dia
Ku ingin ku lupakannya



Kau acuhkan aku
Kau diamkan aku
Kau tinggalkan aku

gimana????dalem kan?hehe......dan bagi shobat yang mau dengerin lagu Mp3-nya juga, silahkan download pada link dibawah ini. jangan lupa beli kaset dan cd aslinya y :)

Lagu Geisha - Lumpuhkan Ingatanku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Isybah Nurhikam

3 komentar:

  1. lagu ini sempat bikin heboh karena tercatat sebagai lagu yang paling sering dinyanyikan di radio gan
    Blogwalking ...

    ReplyDelete
  2. yozi n mebel jepara. YOI GAN. trims kunjungannya

    ReplyDelete