Blog Berisi Seputar Artikel Terbaru | Aplikasi | Tutorial Komputer | Blogging | Info Penting

Cara Aman Download Tanpa Virus, Saat Download Via ZIDDU

Cara Aman Download Tanpa Virus, Saat Download Via ZIDDU. Sebelumnya saya minta maaf kepada pengunjung yang kecewa karena tidak bisa mendownload di blog ini. saat ada komentar "kok ada virusnya", tidak saya koreksi dan saya anggap itu hanya kesalahan kecil bukan dari blog ini. dan yang kedua terimakasih atas perhatian shobat pada blog ini.

Cara Aman Download Tanpa Virus, Saat Download Via ZIDDU. menanggapi hal ini, sebenarnya yang terjadi bukan file downloadannya yang terdapat virus. melainkan, dari pihak ziddu menambahkan aplikasi akselerasi download khusus ziddu dan pengguna nantinya akan mendapatkan penawaran yang direkomendasikan ziddu, semacam iklan gitu.

Cara Aman Download Tanpa Virus, Saat Download Via ZIDDU. sayangnya, penambahan fitur ini justru membuat downloadan menjadi virus. terutama bagi komputer atau laptop yang menggunakan anti virus AVIRA. sebabnya karena file yang sesungguhnya berubah nama. contoh: yang aslinya "download-ini . rar" berubah menjadi "download-ini . rar . exe". alhasil, sebagian besar pengunjung yang ingin download bukannya mendapatkan kenyamanan, malah terganggu dan mengurungkan niatnya untuk download dan bahkan menganggap blog ini atau blog yang menggunakan jasa ziddu sebagai hosting, penyebar virus.

Cara Aman Download Tanpa Virus, Saat Download Via ZIDDU. bila shobat mengalami hal yang sama, sebenarnya cara mengatasinya sangat mudah cukup dengan membuang tanda CENTANG saja.  untuk lebih jelasnya, berikut saya sertakan ilustrasi gambarnya:
1. saat shobat download via Ziddu, awalnya akan muncul gambar dibawah ini.

 photo ziddudownload23.png 2. lalu, klik DOWNLOAD, setelah itu muncul gambar dibawah ini.

ziddu, Satria Baja Hikam photo ziddudownload.png iniah yang kerap sekali membuat pengunjung bingung dan kecewa. agar download normal, coba shobat perhatikan tulisan "Download with ziddu accelerator and get recommended offers." , bila terdapat centang, shobat hapus saja centangnya. dan download akan normal.

bagaimana???mudahkan. bila shobat mengalami hal ini saat download via Ziddu, jangan panik. cukup HAPUS CENTANGNYA.

Cara Aman Download Tanpa Virus, Saat Download Via ZIDDU. sekian dulu posting kali ini, semoga bermanfaat. oh y, sebelum meninggalkan posting ini, tidak ada salahnya jika melihat lihat posting lainnya. dan jangan lupa like Satria Baja Hikam di Sidebar y. Thanks sebelum dan sesudahnya..... :)

Cara Aman Download Tanpa Virus, Saat Download Via ZIDDU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Isybah Nurhikam

0 komentar:

Post a Comment