Blog Berisi Seputar Artikel Terbaru | Aplikasi | Tutorial Komputer | Blogging | Info Penting

Cara Mengaktifkan On-Screen Keyboard Pada Windows 7

On-Screen Keyboard Pada Windows 7 merupakan salah satu fasilitas yang ada pada windows 7 untuk memudahkan kita ketika kita menginginkan keyboard komputer kita tampil dilayar, jadi kita tak harus menggunakan hardware keyboard, cukup dengan klik, tanpa ketik dengan jari. menggunakan On-Screen Keyboard ini seakan kita sedang bermain game pokemon gt.hehe...(bagi saya c).

Cara Mengaktifkan On-Screen Keyboard Pada Windows 7. kegunaannya berdasarkan pengalaman saya dan pengamatan saya terhadap pemakai on-screen keyboard, diantaranya:

1. bagi sebagian orang akan menggunakan on-screen keyboard untuk mengetik tulisan huruf bahasa arab, karena tidak semua hardware keyboard tercantum tulisan huruf arab. dengan menggunakan on-screen keyboard akan terlihat jelas dan penggunaannya menjadi sangat mudah tanpa harus hafal letak huruf arabnya, meskipun dengan cara ini lambat laun akan hafal dengan sendirinya.

2. sebagian orang lainnya menggunakannya karena bosan mengetik, baik itu karena males, cape karena mengetik dengan jari terlalu lama atau sekedar membuat sensasi.

3. memudahkan saat kita browsing internet. apa hubungannya????,,,,yap, hal ini bisa saja terjadi dan bisa jadi untuk alternatif shobat setelah membaca posting ini. diantaranya: a. memudahkan pencarian yang menggunakan bahasa arab, b. memudahkan untuk update status di facebook pake bahasa arab, biar kelihatan keren gt. saya baru terlintas hal ini setelah melihat teman saya yang sedang update status di facebook dengan on-screen keyboard ini untuk menulis tulisan arab. jadi shobat g perlu tuh, nyatet dulu di microsoft word kemudian di copy dan paste di status.

4. untuk kegunaan selanjutnya, tergantung shobat. itu tadi versi saya, dari pengalaman dan pengamatan. (so iyeeees cuuuy)

Cara Mengaktifkan On-Screen Keyboard Pada Windows 7, berikut tutorialnya:
1. klik start menu
2. klik "All Program"
3. klik folder "Accessories"
4. klik folder "easy of access"
5. klik "On-Screen Keyboard"
tampilannya yang kaya gini nih shob, pasti dah pada tau
semoga bermanfaat shob, 

Cara Mengaktifkan On-Screen Keyboard Pada Windows 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ahmad Isybah Nurhikam

3 komentar: