Blog Berisi Seputar Artikel Terbaru | Aplikasi | Tutorial Komputer | Blogging | Info Penting

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Terbaru

Contoh Surat Lamaran CPNS Terbaru. akhirnya saat yang di tunggu-tunggu datang juga. dulu waktu tahun 2012 sudah banya beredar kabar bahwa pada tahun 2013 ini, akan banyak lowongan pendaftaran CPNS di berbagai departemen/Instansi/kementrian. dan keputusan real adalah pada bulan september ini. sudah banyak institusi yang membuka lowongan CPNS, sebanyak 339 telah membuka lowongan pendaftaran CPNS yang diperuntukkan bagi warga negara indonesia.

Contoh surat lamaran kerja CPNS. sebagian instansi pemerintah sudah ada yang membuka lowongan pendaftaran CPNS, dan sisanya akan segera menyusul, dan masih pada bulan September ini. bagi anda yang berminat, segera persiapkan persyaratan-persyaratan yang ditentukan oleh tiap departemen/instansi.

Diantara persyaratannya adalah membuat surat lamaran kerja CPNS yang ditulis tangan, sekedar berbagi dan berusaha untuk membantu, untuk file dapat anda download lewat link di bawah ini, format file PDF :


Tips Penulisan Surat Lamaran Kerja CPNS :

contoh surat lamaran kerja CPNS, surat lamaran CPNS
1. dari kabar yang saya dapatkan, pelamar menulis dengan menggunakan huruf cetak (Kapital).
2. gunakan kertas Folio bergaris. dianjurkan kertas dobel folio bergaris.
2. periksa alamat pengiriman yang hendak dituju, karena dengan adanya kesalahan alamat pengiriman tentunya akan menghambat bahkan menggagalkan kesempatan anda mendaftar CPNS. Alhasil, anda kalah sebelum bertanding.
3. isilah lampiran sesuai dengan data-data yang disyaratkan untuk dilampirkan. ingat! jangan sekali-kali melampirkan/mencantumkan data yang tidak disyaratkanan instansi/departemen. hal ini dapat berakibat dokumen yang anda kirim tidak di proses
4. yang kadang terlupakan adalah tanda tangan pelamar kerja. hal ini sangat penting untuk keabsahan surat lamaran, dan menandakan anda benar-benar melamar di instansi tersebut.

mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang contoh surat lamaran CPNS ini. tentunya pertimbangkan lagi dalam pembuatan surat lamaran anda, karena yang saya cantumkan adalah contoh, baik tidaknya anda yang menentukan. Semoga bermanfaat dan selamat berjuang. FIGHT!!!

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kang Hikam

0 komentar:

Post a Comment